Kamis, 19 September 2013 –
5 Orang PNS Ikut UPKP Tingkat III Di Lingkup Kanwil Kemenag Prov. NTT

Kupang (Inmas) – Pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP) di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur tahap II memasuki hari ketiga pada hari ini kamis, 19/09/2013 bertempat di ruangan SIMPADU, Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTT.

Ketua panitia pelaksana, Yohanes Sukardi, S.Kom yang ditemui di sela- sela pelaksanaan kegiatan menjelaskan pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan Surat Edaran Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI dalam hal ini Biro Kepegawaian Nomor : B.II/4-c/Kp.07.1/11953/2013 tentang pelaksanaan ujian dinas dan ujian penyesuaian kenaikan pangkat (UPKP) di lingkungan Kementerian Agama Tahun 2013 Tahap II.

Plh. Kasubag Ortala & Kepegawaian ini menambahkan bahwa pelaksanaan UPKP tingkat III ini diikuti oleh 5 orang PNS yakni Ursula Boleng dari Kantor Kementerian Agama Kota Kupang, Yohana Sarlotte Tety dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sikka, Sarci Mida Lede dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten TTU, Pius Ili dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngada, dan Agustina Dhae Teku dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagekeo.

Lebih lanjut, dijelaskan terkait materi ujian meliputi ujian tertulis yakni pengetahuan umum, Bahasa Indonesia, Kebijakan Pemerintah, dan Pengetahuan Teknis, juga Ujian lisan mencakup kepribadian, bakat, dan minat dengan penguji dari para pejabat Eselon IV Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTT, serta seminar karya tulis.

Sebagai informasi, pelaksanaan ujian penyesuaian kenaikan pangkat (UPKP) di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur digelar sejak selasa, 17 September 2013. Dan sesuai jadwal yang ada besok (Jumat, 20/09/2013) akan diakhiri dengan ujian seminar Kertas Kerja/Karya Tulis.Jw

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.391196 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 639279
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.