Jumat, 2 Agustus 2013, 11:31 – Kankemenag
Kakankemenag TTU Adakan Jumad Bersih

Kefamenanu (Inmas) – Menyongsong HUT ke-68 Kemerdekaan RI 17 Austus 2013, pagi ini Jumat 02 Agustus 2013, Kepala Kantor bersama para Kepala Seksi, Penyuluh dan staf Kantor kementerian Agama Kab. TTU melaksanakan kerja bakti.

Kerja bakti ini dilaksanakan di pinggir jalan umum, halaman depan dan belakang Gedung Kantor Kementerian Agama Kab. TTU. Kegiatan ini dikoordinir langsung oleh Kepala Kankemenag Kab. TTU, Drs. Ambrosius Korbaffo, M.Si.

Kerja bakti yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini bertujuan untuk mengamalkan program Jumat Bersih, memupuk rasa cinta kebersihan dan cinta lingkungan hidup. Selain itu, juga untuk memupuk rasa kebersamaan, mencintai dan menghargai kerja sebagai bagian dari hidup manusia.

Setelah kerja bakti dilanjutkan dengan kegiatan olah raga bola volly yang juga dikoordinir langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. TTU dan melibatkan semua Kepala Seksi, Penyuluh dan Staf. Tak ketinggalan asah otak dan strategi para pegawai Kankemenag yang hobi main catur. Ketika ditanya tentang bagaimana situasi aktifitas setiap hari Jumat dalam minggu, salah seorang Penyuluh yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa hari Jumat adalah hari senang karena selain kerja, olahraga juga merupakan hari terakhir aktifitas kantor. Ia mengungkapkan kesenangannya bahwa dalam seminggu asah pikiran dan kerja rutin, pemerintah menyempatkan sehari untuk para PNSnya untuk berolah fisik.

“Dalam seminggu kita berkeringat sehari” ungkapnya sambil tertawa.**wens
FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.044890 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.68
Jumlah pengunjung: 654119
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.