Senin, 8 Juli 2013 – Bidang Haji & Umroh
Airmata dan Tawa Mewarnai Acara Gelar Anugerah Penyuluh Agama Teladan, Kepala Kantor Urusan Agama Teladan, dan Keluarga Sakinah teladan

Kupang (Inmas) – Berbeda dengan penyelenggaraan tahun – tahun sebelumnya, gebyar pelaksanaan penganugerahan penyuluh agama teladan, Kepala Kantor Urusan Agama teladan, dan Keluarga Sakinah teladan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTT melalui Bidang Haji dan Bimas Islam berlangsung sangat meriah (Sabtu,06/07/2013).

Bertempat di Aula El Tari Kupang dengan mengambil tema mewujudkan pelayanan prima, membentuk keluarga yang sakinah, demi kokohnya pilar bangsa. Acara yang dibawakan secara apik oleh Rizal dan Kiky Amelia ini benar-benar dikemas secara menarik dan memainkan emosi para hadirin melalui penampilan para pengisi acara.

Airmata para Ibu – ibu dari Majelis Taklim Se – Kota Kupang tampak bercucuran ketika pembacaan puisi yang mengisahkan tentang suara hati seorang anak yang merindukan cinta kasih dari orang tuanya dibawakan oleh Aminah S. Mangun Pertiwi dengan diiringi petikan gitar, Sharil sang gitaris. Puisi yang dibawakan sungguh menggugah para hadirin yang hadir.

Emosi para tamu undangan yang hadir pada acara gelar anugerah ini kembali “digoyang” di penghujung acara melalui penampilan Parodi Van Sakinah yang dibawakan oleh perkumpulan mahasiswa Lamahala. Para tamu undangan dibuat terpingkal – pingkal ketika para penampil membawakan parodi yang mengisahkan tentang curahan hati para petugas Kantor Urusan Agama “ KUA Ku sayang, KUA Ku Malang” . Keceriaan ini terasa pas sebelum mengahirinya dalam segmen foto bersama Para Penyuluh Agama Islam Teladan, Kepala KUA Teladan, dan Keluarga Sakinah teladan tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur. (JW).

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.038375 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 396472
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.