Sabtu, 15 Juni 2013 –
Bidang Haji dan Bimas Islam Adakan Rakor

Kupang (Inmas) – Bidang Haji dan Bimas Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTT mengadakan Rapat Koordinasi Bimas Islam tingkat Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTT tahun 2013.

Rakor yang dibuka oleh Kakanwil ini, diikuti oleh para Kasi Bimas Islam serta kasi kependais kabupaten/kota sebanyak sembilan belas orang; para pejabat penyelenggara haji kemenag kabupaten/kota sebanyak sembilan belas orang; utusan MUI Provinsi NTT sebanyak satu orang dan utusan MUI kota Kupang sebanyak satu orang.

Rakor yang dilaksanakan di Asrama Haji, Jl. Amabi Tofa akan berlangsung dari tanggal 14 sampai 16 Juni 2013. Biaya untuk Rakor ini bersumber dari DIPA Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTT program Bimbingan Masyarakat Islam tahun anggaran 2013.

Adapun materi Rakor ini adalah sebagai berikut pertama urgensi penggunaan teknologi informatika dalam pelayanan publik; kedua problematika pelaksanaan anggaran di linkungan Kantor Kementerian agama Provinsi NTT; ketiga, penyampaian draft Renstra Bidang Haji dan Bimas Islam dan keempat, laporan para kasi di lingkungan bidang haji dan Bimas Islam serta Laporan Daerah.

Rakor ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan Bimas Islam Provinsi dan Daerah tahun anggaran 2013 dan usul program tahun 2014 serta membangun sinergisitas pelayanan prima dalam tataran konsep maupun aplikasi sesuai konteks pelayanan baik provinsi dan kabupaten/kota untuk program kegiatan tahun 2013.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.043181 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 585950
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.